Usai Piala Dunia 2022, Griezmann Ingin Main di MLS

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 06 Juni 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Barcelona - Antoine Griezmann tak berencana mengakhiri kariernya di Barcelona. Dia menargetkan main di MLS (Liga Amerika Serikat) usai Piala Dunia 2022 di Qatar.

Griezmann bergabung dengan Barcelona musim lalu dari Atletico Madrid senilai 108 juta Poundsterling. Dia mencatatkan 26 penampilan musim ini dengan mengemas delapan gol.

Sebelum hengkang ke MLS, Griezmann ingin memenangkan trofi Liga Champions bersama Barcelona dan membantu Prancis mempertahankan Piala Dunia. Bagi Griezmann, main di Amerika Serikat adalah ambisinya sebelum pensiun.

"Menjuarai LaLiga dan Liga Champions bersama Barcelona merupakan impian dan juga target saya. Kemudian ada Piala Dunia di Qatar. Setelah itu (main) di MLS," ujar Griezmann, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tak tahu main di klub mana di MLS, tapi saya ingin main di sana. Bagi saya, mengakhiri karier di Amerika Serikat adalah target saya dan berusaha tampil baik di sana. Saya ingin menjadi bagian tim besar dan berjuang memenangkan gelar," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA