Andai Pindah, Lautaro Disarankan Gabung Madrid

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 06 Juni 2020
share
(AS)

INILAHCOM, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Wesley Sneijder menyarankan Lautaro Martinez bertahan di Giuseppe Meazza. Tapi, andai harus pindah, Sneijder lebih suka Lautaro main di Real Madrid.

Lautaro santer diberitakan akan meninggalkan Inter Milan. Barcelona disebut-sebut sebagai klub yang paling serius ingin mendatangkannya.

Penampilan apik Lautaro musim ini bersama Inter membuat banyak klub top Eropa kepincut dengan pemain 22 tahun itu. Tapi, Barcelona diyakini punya kans lebih besar karena klub asal Katalunya menawarkan kesempatan main satu tim dengan Lionel Messi.

Godaan main bersama Barcelona memang sulit dilewatkan begitu saja. Tapi, Sneijder menyarankan Lautaro bertahan dulu di Inter dan mencoba meraih gelar.

"Dia pemain bagus, tapi dia harus bertahan di Italia. Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik. Tapi, pertama-tama dia harus memenangkan sesuatu bersama Nerazzurri," kata Sneijder, yang menjadi bagian vital skuad Inter ketika meraih treble winners di musim 2009/10.

"Akan datang momen untuk melakukan segalanya. Dia bisa saja main di Barcelona. Jika dia benar-benar ingin pergi, saya lebih suka melihat Lautaro main di Real Madrid," ujarnya.

Sumber: Football Italia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA