Sabar James, Jangan Buru-Buru Tinggalkan Madrid

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 06 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Madrid - James Rodriguez diyakini takkan lama lagi hengkang dari Real Madrid karena tak lagi mendaptkan tempat di tim utama. Tapi, James disarankan jangan terburu-buru meninggalkan El Real.

James didatangkan dari AS Monaco pada 2014. Dia sempat kehilangan posisi di El Real dan dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim (2017-2019). Saat itu, Die Roten enggan memermanenkan status James.

Di musim ini, James hanya mencatatkan tujuh penampilan di LaLiga dengan mengemas satu gol. Pemain asal Kolombia mulai kehilangan tempat dalam tim. Santer diberitakan, pemain berusia 28 tahun akan melanjutkan karier di Liga Primer Inggris musim depan.

Legenda Madrid, Roberto Carlos menyarankan James jangan terburu-buru hengkang. Dia meminta James bersabar dan menunggu kesempatan datang.

"Zinedine Zidane sangat menghormati James. Dia sering melakukan rotasi dan ketika James dimainkan, dia selalu tampil baik," kata Carlos, dikutip dari Marca.

"Hal terpenting adalah tetap berlatih sebaik mungkin dan tetap percaya pada diri seniri. Fans sangat mencintai dia. Jujur, saya peduli padanya. Setiap bertemu, saya selalu memeluknya. Dia sudah banyak memberikan untuk klub ini dan juga negaranya," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA