Klok Latihan Bareng Bachdim dan Platje

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 06 Juni 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, berlatih bersama dua pemain berdarah Belanda, Irfan Bachdim dan Melvin Platje. Saat kompetisi ditangguhkan, Klok memilih tinggal di Bali.

Kompetisi Liga 1 ditangguhkan karena pandemi Covid-19. Semua pemain Persija, termasuk Klok, tetap menjalankan latihan mandiri seperti yang diinstruksikan pelatih.

Selain berlatih di rumah, akhir-akhir ini Klok juga menjalani latihan bersama dengan dua pemain dari klub Liga 1. Dua pemain yang dimaksud Klok adalah Irfan Bachdim dari PS Sleman dan Melvin Platje dari Bali United.

"Sudah beberapa hari latihan di lapangan dekat rumah bersama dua teman saya, Irfan Bachdim dan Melvin Platje. Kebetulan rumah mereka tidak jauh dari rumah saya," ujar Klok, di laman resmi klub.

Alasan utama Klok berlatih di lapangan untuk mengusir rasa bosan saat menjalani latihan di rumah. Tidak hanya itu, latihan di lapangan juga menghindari risiko cedera ringan.

"Karena latihan sendiri setiap hari juga sedikit bosan. Dengan adanya mereka tentunya membuat motivasi lebih bagus. Jadi kami bisa menjalani latihan yang sangat bagus," tambahnya.

Meski demikian, gelandang asal Belanda ini tetap memerhatikan standar protokol kesehatan saat menjalani latihan bersama dua rekannya tersebut.

"Tentu ini selalu saya perhatikan. Saya pastinya selalu memberikan jarak saat latihan bersama Irfan dan Platje. Selepas latihan langsung mandi dan bersih-bersih," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA