Dua Pemain Juventus yang Bikin De Ligt Kagum

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 07 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Turin - Matthijs de Ligt menyebut ada dua pemain Juventus yang membuatnya kagum ketika pertama kali bergabung. De Ligt tak menyebut nama Cristiano Ronaldo karena sudah terlalu biasa.

De Ligt bergabung dengan Juventus dari Ajax musim lalu. Di awal musim, pemain asal Belanda masih kesulitan beradaptasi. Tapi, perlahan dia mulai bisa menyatu dengan tim.

Saat pertama kali bergabung dengan Juventus, De Ligt menyebut ada dua pemain yang membuatnya kagum. Hanya saja, De Ligt tak menyebut Ronaldo karena baginya itu adalah hal yang biasa. Pasalnya, pemain asal Portugal itu adalah salah satu yang terbaik di dunia.

"Jujur, level secara keseluruhan tim sangat tinggi. Jelas ada Ronaldo di sana, tapi saya takkan menyebutnya karena semua orang tahu siapa dan apa yang bisa Ronaldo lakukan," ujar De Ligt, dikutip dari Football Italia.

"Untuk itu, menurut saya ada dua pemain yang membuat saya kagum. Pertama adalah Paolo Dybala, yang memiliki teknik mengagumkan. Pemain lain adalah, mungkin akan terdengar sedikit aneh untuk beberapa orang, Rodrigo Bentancur, seorang pemain yang punya teknik bagus," katanya.

"Menurut saya Bentancur dipandang sebelah mata. Dia pemain hebat dan saya yakin masa depannya cerah," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA