Pemain Persebaya Ini Resmi Sandang Status Ayah

IN
Oleh inilahcom
Senin 08 Juni 2020
share
(Persebaya)

INILAHCOM, Surabaya - Kabar gembira datang dari penyerang sayap Persebaya, Oktafianus Fernando. Kamis (4/6), dia resmi menyandang status ayah setelah istrinya melahirkan anak pertama.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir dengan berat 3.1 kilogram. Pemain bernomor punggung delapan tersebut mengaku sangat gugup saat mendampingi istri melahirkan. Bahkan menurutnya, perasaan yg dirasakan melebihi saat bertanding di Gelora Bung Tomo.

"Puji Tuhan, istri saya telah melahirkan dengan selamat putra pertama kami, yang kami beri nama Ezra Asensio Fernando," ujar pemain yang biasa disapa Ofan, di laman resmi klub.

"Pastinya sangat campur aduk sekali, apalagi menemani dan support istri secara langsung sampai keringat dingin juga saya. Pokoknya ngalah-ngalahin main di GBT," kata Ofan sambil tertawa.

Menurut Ofan, dia tidak memiliki preferensi mengenai jenis kelamin anak pertamanya. Justru sang istri yang berdoa menginginkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

"Kalau saya cowok atau cewek sama saja, tapi istri ingin cowok. Sampai ngidamnya pun cowok banget, istri sering ngajakin saya main bola di lapangan atau taman, katanya ingin nendang bola, padahal sebelum hamil tidak suka main bola. Bahkan saya tanding saja jarang ditonton," tambahnya.

Seperti orang tua pada umumnya, pemain jebolan Indonesia Muda ini berharap anaknya bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada keluarga, bangsa dan agama. Ofan juga berharap, sebagai anak pertama Ezra bisa menjadi teladan bagi adik-adiknya kelak. Harapan Ofan dan istri juga disematkan di dalam nama putra pertamanya.

"Ezra artinya penolong atau penyelamat, kalau Asensio artinya pemimpin yang berwibawa, kami harapkan anak kami percaya diri dan lebih bersemangat untuk menjadi pribadi yang positif. Kalau untuk Fernando ya diambil dari nama belakang saya kalau ini mamanya minta, semoga lucu dan humoris kayak saya anaknya," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA