Leipzig: Belum Ada Kesepakatan Werner dan Chelsea

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 07 Juni 2020
share
(Bundesliga)

INILAHCOM, London - Direktur RB Leipzig, Oliver Mintzlaff mengatakan, belum ada kesepakatan yang tercapai antara Chelsea dengan Timo Werner. Mintzlaff mengaku, The Blues belum menghubungi pihak klub.

Werner memiliki klausul kontrak pelepasan senilai 60 juta Euro. Liverpool awalnya disebut sebagai kandidat kuat mendatangkan Werner, tapi Si Merah mengibarkan bendera putih.

Kemudian, muncul berita di media-media Inggris menyebutkan, Werner sudah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Chelsea. Pemain asal Jerman itu disebut sudah mengaktifkan klausul pelepasannya.

Kabar tersebut dibantah Mintzlaff. Menurut dia, sampai saat ini belum ada yang menghubungi Leipzig terkait Werner.

"Hal terpenting adalah memperpanjang kontraknya yang kami lakukan musim panas lalu. Dia punya klausul yang kami masukkan dalam kontraknya jadi dia punya kesempatan mengambil langkah selanjutnya," kata Mintzlaff, dikutip dari Football Italia.

"Kini Timo yang mengontrol situasi, bukan kami. Sejauh ini dia belum mengaktifkan klausul kontaknya dan kami belum dihubungi siapapun soal transfer tersebut termasuk Chelsea," ujarnya.

"Artinya, kami tak punya sesuatu yang harus diumumkan. Timo Werner pemain RB Leipzig. Beberapa pekan lalu dia memberikan sinyal sedang berurusan dengan masalah transfer. Jadi, sejauh ini belum ada yang terjadi," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA