Werner Cocok dengan Gaya Main Chelsea

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 08 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Michael Ballak menilai, Timo Werner cocok dengan gaya main Chelsea. Tapi, Ballack memperingatkan Werner meningkatkan kualitas permainannya lagi.

Chelsea kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Werner. The Blues menebus klausul pelepasannya senilai 49,9 juta Poundsterling yang berlaku hingga 15 Juni.

Selain itu, kabarnya Chelsea akan memberikan Werner gaji sebesar 200 ribu Poundsterling per pekan. Tim asuhan Frank Lampard mengalahkan Liverpool, yang sebelumnya santer diberitakan berminat dengan pemain RB Leipzig itu.

Meski kemarin pihak Leipzig membantah sudah ada kesepakatan antara Werner dan Chelsea, Ballack yakin pemain berusia 24 tahun itu cocok main di Stamford Bridge.

"Saya pikir ini keputusan tepat untuk kedua belah pihak. Bagi Timo, dia cocok main di sana, dengan gaya main Chelsea. Dia memilih Chlesea karena peluang untuk main lebih besar dan itu sangat penting untuk dia," ujar Ballack, dikutip dari Sky Sports.

"Tim akan membangun dan jelas mereka akan memperkuat. Chelsea akan mengeluarkan uang banyak untuk bisa bersaing di papan atas lagi," ujar Ballack, yang pernah memperkuat Chelsea dan Bayern Muenchen.

Penampilan Werner saat ini menjadi sorotan berkat aksi apiknya bersama Leipzig. Tapi, Ballack memperingatkan Werner, Liga Primer Inggris jauh lebih sulit dari Bundesliga.

"Intensitas pertandingan sangat tinggi, karena ada banyak jadwal pertandingan. Anda harus bisa mengorganisasi ritme dengan baik, hidup sehat, dan menghindari cedera," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA