Rashford: Posisi MU Saat Ini Lebih Kuat

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 08 Juni 2020
share
(talkSport)

INILAHCOM, Manchester - Marcus Rashford mengatakan, Manchester United berada dalam posisi lebih baik jelang dilanjutkannya Liga Primer Inggris dibandingkan ketika kompetisi ditangguhkan Maret lalu.

Sebelum Liga Primer Inggris ditangguhkan karena pandemi Covid-19, penampilan MU sedang bagus. Mereka tak terkalahkan dalam 11 laga di semua kompetisi. Saat ini posisi Setan Merah ada di peringkat lima dengan selisih tiga poin dari Chelsea di posisi empat.

Ditangguhkannya kompetisi juga membawa keuntungan sendiri bagi Rashford. Pasalnya, pemain asal Inggris itu mengalami cedera dan mayoritas absen ketika MU tak terkalahkan dalam 11 laga tersebut. Kini, cedera Rashford sudah pulih dan siap dimainkan saat menghadapi Tottenham Hotspur pada 19 Juni.

"Saya pikir, usai kompetisi ditangguhkan dan diberlakukan lockdown, kami dalam posisi lebih baik dibandingkan sebelumnya," ujar Rashford, dikutip dari Sky Sports.

"Kami hanya perlu fokus pertandingan demi pertandingan dan tak terlalu jemawa. Kami bekerja keras dalam sesi latihan, menyatukan tim lagi dengan pemain-pemain yang pulih dari cedera," katanya.

"Bagi saya pribadi, saya merasa menjalani musim terbaik sebelum mengalami cedera. Jadi, kini sekarang saya sudah sepenuhnya pulih dan bertekad melanjutkan performa sebelum cedera," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA