Enggan Balik ke Arsenal, Mkhitaryan Ingin di Roma

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 10 Juni 2020
share
(AS)

INILAHCOM, Roma - Henrikh Mhitaryan berharap bisa bermain di AS Roma. Tapi, Mkhitaryan sadar, keputusan ada di tangan Arsenal.

Roma meminjam Mkhitaryan musim lalu. Tapi, tidak ada opsi permanen dalam kontraknya. Meski demikian, pemain asal Armenia itu berharap bisa terus bermain di Stadion Olimpico.

"Saya tak tahu berapa lama akan bertahan di sini. Saya suka Kota Roma dan AS Roma sebagai klub. Saya berharap bisa bertahan di sini lebih lama, tapi itu bukan di tangan saya," ujar Mkhitaryan, dikutip dari Football Italia.

"Saya melakukan yang terbaik, latihan keras, belajar bahasa Italia. Jadi, kita lihat saja nanti apa yang terjadi selanjutnya. Klub dan filosofi pelatih cocok dengan saya. Saya senang dengan tipe permainannya, karena membuat saya merasa senang dan menikmati sepak bola. Hanya itu alasan saya ingin lebih lama di sini," katanya.

Mkhitaryan belum bicara dengan Arsenal soal keinginannya. Mantan pemain MU berharap, ada titik terang tentang masa depannya, entah kembali dipinjamkan atau dilepas secara permanen.

"Tentu saja saya ingin berada di Roma musim depan dan bukan hanya musim depan, tapi beberapa tahun ke depan. Saya masih punya kontrak dengan Arsenal. Jadi, keputusan bukan di tangan saya. Semua terserah Arsenal dan Roma jika mereka sepakat dengan nilai transfer," ungkapnya.

"Jika gagal bertahan di Roma dan harus kembali ke Arsenal, saya takkan mengeluh. Kehidupan sepak bola berubah sangat cepat, Anda harus siap bermain di mana saja. Jika bukan di Roma, saya akan kembali ke Arsenal," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA