Hina Pacar Ibunya, Aktivis LGBT Kecam Neymar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 11 Juni 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Paris - Bintang PSG, Neymar diancam akan dilaporkan ke pihak berwajib setelah diduga menghina kekasih ibunya, Tiago Ramos yang merupakan biseksual.

Insiden bermula ketika ibunda Neymar, Nadine Goncalves bertengkar dengan kekasihnya, Tiago Ramos, di apartemen. Nadine memanggil ambulans setelah Ramos mengalami cedera usai pertengkaran tersebut.

Kabarnya Ramos membutuhkan 12 jahitan di lengannya. Luka tersebut diakibatkan karena pecahan gelas. Neymar marah kepada Ramos karena berusaha menyakiti ibunya.

Media Brasil mengabarkan, ada sebuah percakapan yang tersebar antara Neymar dan rekan-rekannya. Di situ, terdengar Neymar marah dan menyebut kekasih ibunya homoseksual yang digunakan untuk mengejek orientasi seksual Ramos.

Aktivis LGBT Brasil dikabarkan sudah menyiapkan laporan ke pihak berwajib atas ucapan Neymar tersebut. Selain itu, mantan pemain Barcelona dikabarkan mengancam Ramos dengan menyebut, akan memasukkan ujung sapu ke anus Ramos.

Nadine dan Ramos berpacaran pada April lalu. Keduanya sempat dikabarkan putus, tapi mereka rujuk kembali. Pada awalnya, Neymar mendukung hubungan ibunya dengan Ramos. Tapi, kini situasinya berbalik 180 derajat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA