Klok Bicara Vegetarian & Makanan Indonesia Favorit

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 12 Juni 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang Persija, Marc Klok adalah salah satu pemain yang menjadi vegetarian. Meski demikian, menjadi vegetarian tak menghalanginya menikmati makanan Indonesia kesukaannya.

Memiliki kondisi tubuh yang sehat tentu merupakan idaman semua orang, tak terkecuali bagi para pesepakbola. Guna meningkatkan performanya di lapangan, sejumlah pemain sepak bola pun rela menjaga konsumsi makanan sehari-harinya.

Salah satu cara yakni menjadi vegetarian. Bagi sebagian orang menjadi vegetarian membuat pola makan jauh lebih sehat. Nantinya pola ini juga membantu metabolisme yang berujung pada peningkatan performa tubuh.

Pola hidup ini salah satunya dilakukan oleh Klok. Dia mengaku menjadi vegetarian sejak dua tahun lalu.

"Sejak dua tahun lalu saya memutuskan untuk menjadi vegetarian. Hal ini dilakukan untuk tubuh saya dan karier saya. Dan untuk aktivitas saya akan lebih bagus dan lebih sehat tentunya," ujar Klok, di laman resmi Persija.

Meski vegetarian, Klok mengaku banyak makanan Indonesia yang bisa masih bisa dinikmatinya, terutama makanan yang banyak mengandur sayur.

"Banyak makanan Indonesia yang saya suka dan menunjang hidup sehat ala vegetarian seperti gado-gado. Lalu juga saya suka makan perkedel, tahu dan tampe. Terkadang sesekali saya juga suka makan nasi dan mie goreng tanpa daging," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA