Sarri: Juventus Bukan Favorit Scudetto

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 12 Juni 2020
share
(Calciomercato)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menegaskan, timnya bukan favorit Scudetto. Di situasi seperti saat ini, semua tim berisiko kehilangan poin di setiap pertandingan.

Setelah tiga bulan ditangguhkan karena pandemi Covid-19, Serie A akan dimulai lagi pekan depan. Dengan menyisakan 12 laga, Juventus ada di puncak klasemen dengan keunggulan hanya satu poin dari Lazio di posisi kedua.

Sementara itu, Inter ada di peringkat tiga dengan selisih sembilan poin dari Juventus. Tapi, jarak itu bisa dipangkas menjadi enam poin karena Nerazzurri menyimpan satu laga lebih sedikit dari Juventus.

Setelah kompetisi ditangguhkan cukup lama, Sarri menilai, tak ada tim favorit Scudetto. Apalagi waktu persiapan untuk memulai kompetisi lagi relatif singkat.

"Dalam situasi seperti ini, kita tak bisa bicara soal favorit Scudetto. Semua tim berisiko kehilangan poin," kata Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Hal terpenting adalah menyelesaikan musim dan jika situasi kesehatan memungkinkan, kita harus mengikuti protokol kesehatan dan menghindari karantina untuk bisa menyelesaikan kompetisi," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA