Bali United Donasi APD Lagi

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 13 Juni 2020
share
(BaliUnited)

INILAHCOM, Denpasar - Manajemen Bali United terus melakukan gerakan donasi bantuan kepada berbagai sektor dalam memerangi dampak Covid-19 di Bali. Kali ini mereka berdonasi Alat Pelindung Diri (APD) lagi.

Setelah beberapa kali kesempatan bantuan diserahkan ke beberapa rumah sakit dan Kabupaten di Bali, kali ini donasi bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) menyisir tenaga medis yang berada di dua lokasi berbeda.

APD untuk tenaga medis di Bali ini langsung diserahkan kepada Rumah Sakit yang menangani pelayanan terhadap mereka yang terdampak Covid-19 hari Kamis (11/6) pagi tadi. Rumah sakit yang menerima bantuan kali ini berlokasi di dua tempat yaitu di kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

Adapun beberapa Rumah Sakit yang telah menerima bantuan donasi APD dari Bali United ini adalah diantaranya RSU Surya Husadha, Denpasar, RSUP Sanglah Denpasar, RSU Wangaya, Denpasar, RS Universitas Udayana, Jimbaran, Badung dan RSUD Bali Mandara, Denpasar.

Perwakilan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Surya Husadha, Tade Ajeng Trisna menuturkan, bantuan ini sangat berguna bagi rekan-rekannya tenaga medis yang tengah berjuang melawan penyebaran Covid-19 di Bali. Dia menambahkan, bantuan berupa alat perlindungan diri ini nantinya akan dibagikan secara merata kepada tim tenaga medis yang khusus menangani pasien terdampak dari virus tersebut.

"Pertama, kami dari rumah sakit Surya Husadha mengucapkan terima kasih terhadap sumbangsih dan kepedulian Bali United terhadap kami yang bekerja di sektor medis ini. Bantuan APD ini sangat kami butuhkan untuk menunjang kualitas kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam penanganan Covid-19 di Bali," ujar Tade Ajeng, di laman resmi klub.

"Kedua, bantuan ini tentu akan kami berikan kepada tim medis garda terdepan baik dokter, perawat maupun pihak terkait yang melawan Covid-19 tersebut. Semoga Bali United tetap jaya dan semakin meningkat prestasinya untuk Bali," tambahnya.

Bali United juga dalam waktu dekat akan terus berusaha membantu meringankan masyarakat dalam bentuk bantuan alat perlindungan diri untuk beberapa Kabupaten dan tim medis di beberapa rumah sakit yang ada di Bali.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA