Semifinal Piala Italia

Imbang di Leg Pertama, Milan Optimistis ke Final

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 12 Juni 2020
share
(ACMilan)

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Piolo optimistis dengan peluang anak asuhnya melaju ke final Piala Italia meski di leg pertama melawan Juventus berakhir imbang 1-1 di San Siro.

Milan akan tandang ke markas Juventus pada leg kedua di Allianz Stadium, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB. Juventus sedikit diunggulkan karena mampu mencetak gol tandang.

Peluang untuk meraih kemenangan semakin sulit karena Zlatan Ibrahimovic cedera. Sejak direkrut bebas transfer pada Januari, pemain asal Swedia mampu membangkitkan permainan Rossoneri. Sayang, Ibrahimovic harus absen karena cedera.

Dari pertemuan dengan Juventus musim ini, hasilnya cukup ketat termasuk pada leg pertama. Piolo optimistis dengan peluang timnya.

"Kami sudah dua kali menghadapi Juventus musim ini. Mereka kesulitan dan kami juga kesulitan dalam dua pertemuan tersebut. Bisa dikatakan kami meninggalkan lapangan dengan beberapa rasa penyesalan," ujar Pioli, dikutip dari Football Italia.

"Kami memulai laga dengan imbang. Kami sedikit tidak beruntung atas hasil sebelumnya, tapi kami juga punya kualitas. Bisa lolos ke final akan membuat kami merasa puas. Kami akan berusaha meraih kemenangan dengan tekad tinggi," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA