Sarri: Sulit Mainkan Dybala dan Ronaldo Bersamaan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 12 Juni 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengatakan, sulit memainkan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo bersamaan. Tapi, pelatih asal Italia kini sudah terbiasa memainkan keduanya.

Banyak yang menilai, Dybala dan Lione Messi tak cocok main bersamaan di timnas Argentina. Akhirnya, tak jarang Dybala harus mengalah menjadi cadangan di timnas Argentina.

Pada awal-awal musim, Dybala juga sempat menjadi penghangat bangku cadangan Juventus karena dinilai sulit menyatu dengan Ronaldo. Tapi, seiring berjalannya waktu, Sarri bisa memainkan Dybala dan pemain Portugal itu bersamaan.

"Paulo Dybala pemain fenomenal. Dia bintang, meskipun secara taktik sulit menyatukannya dengan Cristiano Ronaldo," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Tak mudah membuat Dybala dan Ronaldo main bersaa, tapi dengan kualitas teknik dan kualitas fisik yang dipunya Ronaldo dan Dybala, mereka bisa membuat perbedaan kapan saja," tambahnya.

"Tim harus beradaptasi dengan kualitas ini, tapi dengan memainkan keduanya, kadang ada area yang kosong, meskipun itu kesulitan yang menyenangkan," tandasnya.

Duet Dybala dan Ronaldo akan diuji lagi saat Juventus menjamu AC Milan pada leg kedua semifinal Piala Italia, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB. Pada leg pertama, Juventus mengimbangi Milan 1-1 di San Siro.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA