Madrid Siap Jalani 11 Laga Final

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 14 Juni 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid akan melakoni laga perdana LaLiga usai ditangguhkan tiga bulan menghadapi. Los Blancos siap menjalani 11 laga tersisa yang semuanya dipandang bagaikan final.

Setelah tiga bulan ditangguhkan karena pandemi Covid-19, LaLiga akhirnya dilanjutkan lagi dua hari lalu yang dimulai dengan laga Sevilla melawan Real Betis.

Madrid baru akan menjalani pertandingan pertamanya di tengan pandemi menjamu Eibar, Senin (15/6/2020) dini hari WIB di Alfredo Di Stefano Stadium.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, para pemainnya sudah melakukan persiapan dengan baik dan siap melakoni 11 laga tersisa sebelum akhir musim.

"Semua pemain saya tahu bagaimana rasanya main jelang akhir musim. Hal terpenting adalah persiapan dan kami sudah mempersiapkan diri dengan baik," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Kami sudah mempersiapkan diri dan saya percaya dengan apa yang sudah kami lakukan dan kami siap membuktikan. Kami beruntung bisa main lagi. Kami sudah bekerja keras secara fisik," tambahnya.

"Kami sudah siap memulai lagi. Kami tertinggal dua poin (dari Barcelona) dan ada 11 laga lagi. Kami harus memberikan kemampuan terbaik untuk memenangkan gelar LaLiga," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA