Kabar Buruk Madrid Hanya Jovic

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 14 Juni 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Madrid - Jelang menghadapi Eibar, kabar buruk yang menimpa skuad Real Madrid adalah cedera cukup parah yang dialami Luka Jovic. Belum diketahui kapan Jovic bisa pulih dan main lagi.

Jovic mengalami patah kaki pada Mei lalu dan belum diketahui kapan pemain asal Serbia itu pulih. Pelatih El Real, Zinedine Zidane tak bisa memberikan jaminan apakah ada peluang Jovic main lagi musim ini.

Padahal, Jovic sedang dalam sorotan. Sejak direkrut dari Eintracht Frankfurt, penampilannya menurun drastis dan sangat jarang mendapat kesempatan bermain.

"Kabar buruknya adalah cedera Jovic. Dia mengalami cedera ketika latihan di rumah. Itu sangat disayangkan, karena cedera tersebut bisa membuatnya absen lama dari lapangan," ujar Zidane, dikutip dari AS.

"Kami belum tahu berapa lama cederanya, kita lihat saja nanti. Tentu saja ini kabar buruk. Kami berharap dia bisa bermain lagi secepatnya sebelum musim berakhir," katanya.

Madrid akan menjamu Eibar di Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB atau laga pertama setelah tiga bulan LaLiga ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA