Semifinal Piala Italia

Conte: Inter Tak Pantas Tersingkir

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 14 Juni 2020
share
(Inter)

INILAHCOM, Naples - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyebut timnya tak pantas tersingkir dari ajang Piala Italia. Conte menilai, timnya tampil dominan dan kiper Napoli menggagalkan banyak peluang.

Berlaga pada leg kedua semifinal Piala Italia di San Paolo, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, pertandingan berakhir imbang 1-1. Inter unggul lebih dulu melalui gol Christian Eriksen. Napoli menyamakan skor berkat gol Dries Mertens.

Inter gagal melangkah ke final karena kalah agregat 1-2. Pada leg pertama, Nerazzurri kalah 0-1 dari Napoli di Giuseppe Meazza.

"Dalam dua pertemuan, saya yakin kami pantas melaju ke final. Anak-anak menampilkan permainan agresif yang sesuai keinginan saya dan mendominasi pertandingan. Kami punya banyak peluang dan mungkin harus lebih efektif di depan gawang. Tapi, David Ospina melakukan banyak penyelamatan gemilang dan menentukan," kata Conte, dikutip dari Football Italia.

"Sangat mengecewakan kebobolan berasal dari sepak pojok karena itu kesalahan naif yang harusnya bisa dicegah. Kami punya banyak peluang dan mendominasi. Sangat mengecewakan kami tak lolos ke final setelah anak-anak tampil baik di dua pertemuan," tambahnya.

"Saya puas dengan penampilan tim, dan jangan lupa Napoli tampil bertahan dengan menunggu dan menumpuk pemain di belakang kemudian memanfaatkan serangan balik. Jadi, tak mudah bagi pemain tengah menemukan celah dan mengumpan," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA