Cavani dan Thiago Silva Dipastikan Tinggalkan PSG

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 14 Juni 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Paris - Kepastian masa depan Edinson Cavani dan Thiago Silva terjawab sudah. Kedua pemain itu akan meninggalkan PSG akhir Agustus.

Kontrak Cavani dan Silva habis musim ini. Tidak jelas apakah keduanya menolak tawaran kontrak baru atau PSG tak memberikan perpanjangan kontrak.

Belakangan ramai diberitakan Cavani akan melanjutkan karier di Spanyol bersama Atletico Madrid. Selain itu, ada juga yang menyebut Cavani akan kembali ke Italia dimana dia pernah bermain untuk Palermo dan Napoli.

Sementara itu, Silva juga dikabarkan akan kembali ke Italia. Pemain asal Brasil pernah berseragam AC Milan. Kabarnya beberapa klub Inggris juga berminat menampung Silva.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo mengonfirmasi Cavani dan Silva takkan berada di Parc des Princes musim depan.

"Rencana kami adalah, mereka akan bertahan di PSG hingga Liga Champions selesai pada Agustus. Ya, keduanya akan pergi di akhir Agustus," ujar Leonardo, dikutip dari Marca.

"Mereka sudah membuat dampak positif sejak bergabung dengan klub dan kami selalu berpikir apakah kerja sama kami harus berlanjut. Kisah cerita kami dengan mereka sangat bagus. Tapi, kami sudah sampai di akhir kerja sama," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA