Bukan Hasil 4-0 yang Bikin Pelatih Barca Puas

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 14 Juni 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Mallorca - Barcelona meraih kemenangan telak 4-0 atas Mallorca. Tapi, bukan hasil akhir yang bikin pelatih Quique Setian merasa puas.

Berlaga di San Moix Stadium, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, empat gol kemenangan Barcelona dicetak Arturo Vidal, Martin Braithwaite, Jordi Alba, dan Lionel Messi.

Kemenangan ini membuat Barcelona menjauhkan jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen menjadi selisih lima poin. Tapi, Madrid bisa memangkas jarak lagi andai bisa meraih kemenangan atas Eibar dini hari WIB nanti.

Kemenangan 4-0 di laga perdana setelah tiga bulan absen bertanding tentu sangat impresif. Tapi, bukan itu yang membuat Setien puas. Baginya, bisa melihat Luis Suarez main lagi menjadi kepuasan tersendiri bagi Setien.

Setelah cukup lama absen karena cedera, Suarez akhirnya bisa bermain lagi. Pemain asal Uruguay dimainkan di babak kedua tepatnya menit ke-57 menggantikan Antoine Griezmann.

"Saya pikir bisa melihat Suarez main lagi di lapangan menjadi kepuasan bagi saya. Selain itu, dia tampil bagus selama 30 atau 35 menit waktu yang diberikan," ujar Setien, dikutip dari Marca.

"Dia melakukan empat, lima, atau enam hal di level tertinggi. Dia pemain yang sangat penting untuk kami," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA