Ismed Sebut Dua Sosok Paling Asyik di Ruang Ganti

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 15 Juni 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Bek senior Persija, Ismed Sofyan menyebut dua sosok yang dinilainya paling menyenangkan di ruang ganti Macan Kemayoran.

Di satu tim biasa hampir selalu ada sosok pemain yang bisa merubah suasana tegang menjadi cair, terutama sebelum pertandingan berlangsung, termasuk di Persija.

Ismed mengungkapkan dua pemain Persija yang paling bisa membuat cair suasana terutama saat di ruang ganti. osok pertama yang dimaksud pemain asal Aceh ini adalah Bambang Pamungkas.

"Dulu sebelum pensiun ada Bepe. Apalagi orangnya jahil lagi itu suka iseng. Banyak jahil-jahil dia di ruang ganti salah satunya ngumpetin sepatu. Pokoknya ada aja yang bisa dijahilin dia," kata Ismed, di laman resmi Persija.

Lebih lanjut, pemain bernomor 14 ini menambahkan, ada sosok pemain lain yang bisa membuat suasana relaks di ruang ganti Persija. Pemain tersebut adalah Riko Simanjuntak. Terutama saat dirinya sudah bernyanyi di ruang ganti.

"Selain Bepe juga Riko. Di saat pemain lain lagi fokus, dia nyanyi-nyanyi sendiri. Jadi kita melihat dia jadi lucu. Yang tadinya tegang melihat dia jadi ketawa. Jadi membuat suasana ruang ganti jadi ramai saja. Apalagi dengan logat bataknya juga jadi tambah lucu," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA