Vidal Rela Tinggalkan Barcelona, Asal...

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 15 Juni 2020
share
(BBC)

INILAHCOM, Barcelona - Arturo Vidal mengaku siap meninggalkan Barcelona andai klub tak lagi memandangnya sebagai pemain penting.

Vidal menjalani musim keduanya di Barcelona. Tapi, dalam beberapa waktu terakhir, pemain asal Cile dikabarkan akan pindah ke Inter Milan.

Mantan pemain Juventus tak selalu menjadi pilihan utama dalam susunan pemain inti. Tapi, pemain berusia 33 tahun disebut masih dibutuhkan oleh Barcelona. Teranyar, dia mencetak satu dari empat gol kemenangan Blaugrana atas Mallorca.

"Saya berusia 33 tahun, tapi dengan latihan baik, saya merasa bisa bermain di level tertinggi selama tiga atau empat tahun lagi. Data GPS saya berbicara dengan sendirinya. Lihat saja berapa luas lapangan yang bisa saja jelajahi di setiap pertandingan," ujar Vidal, dikutip dari Football Italia.

"Kami masih ada dua bulan lagi untuk bermain. Saya bahagia dan saya punya banyak rekan tim menyenangkan, tapi saya ingin merasa penting dalam tim," katanya.

"Jika tidak, saya harus mencari tempat di tempat lain melanjutkan karier. Saya suka bermain sepak bola. Maksud saya tak harus setiap pertandingan, tapi lebih ke pertandingan sulit dan penting untuk memenangkan trofi," ungkapnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA