Aubameyang: Arsenal Belum Tawarkan Kontrak Baru

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 15 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang mengaku belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Arsenal. Pertanda The Gunners siap melepas pemain asal Gabon tersebut?

Aubameyang bergabung dengan Arsenal dari Dortmund senilai 60 juta Poundsterling di 2018. Kontraknya akan habis pada Juni 2021. Jika tak ada kontrak baru, pada Januari 2021 dia bebas bernegosiasi dengan klub mana pun.

Beberapa klub dikabarkan siap menamppung pemain berusia 30 tahun, seperti Barcelona, Chelsea, dan Real Madrid. Meski demikian, Aubameyang belum memutuskan terkait masa depannya.

"Saya belum menerima tawaran kontrak baru, tapi tentu saja ada diskusi dengan klub. Mereka yang memegang kunci dan melakukan tugasnya. Setelah itu, kita lihat saja nanti apa yang terjadi," ujar Aubameyang, dikutip dari The Sun.

"Ini titik balik dalam karier saya. Saya selalu jujur pada semua orang. Tentu saja ini akan menjadi keputusan sulit bagi saya. Mungkin saja ini menjadi keputusan terpenting dalam karier. Tapi sejauh ini saya belum memutuskan apa-apa," katanya.

Aubameyang, yang akan berusia 31 tahun pada 18 Juni, mendapatkan gaji 180 ribu Poundsterling per pekan di Arsenal. Tapi, ada rumor menyebut, Aubameyang ingin hengkang karena sulit meraih gelar bersama Meriam London.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA