Real Madrid Kehabisan Bensin di Babak Kedua

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 15 Juni 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui timnya tampil menurun di babak kedua saat melawan Eibar. Zidane tak tahu apa penyebabnya penampilan anak asuhnya menurun.

Berlaga di Alfredo Di Stefano Stadium, Senin (15/6/2020) dini hari WIB, Madrid menundukkan Eibar dengan skor 3-1. Tiga gol El Real dicetak Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Marcelo. Gol tunggal Eibar disarangkan oleh Pedro Bigas.

Tampil tampil agresif di 45 menit pertama. Bahkan, ketiga gol yang mereka cetak semuanya terjadi di babak pertama. Tapi, situasinya berbeda di babak kedua.

Penampilan Madrid mengendur, hingga Eibar bisa bermain dengan bebas. Tim tamu sedikit lebih dominan di 45 menit kedua dan berhasil mencetak satu gol.

"Saya tak tahu, ini semua hal berbeda, tapi kami harus beradaptasi. Kami kesulitan di babak kedua. Saya tak tahu apakah ini karena masalah fisik, tapi kami sedang berusaha keras memperbaikinya," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Penampilan di babak pertama sangat bagus dan meyakinkan. Hal terpenting adalah kami meraih tiga poin. Masih ada 10 pertandingan lagi yang tersisa," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA