Ramos: Madrid Harus Sapu Bersih 10 Laga Tersisa

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 15 Juni 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid memulai laga perdana dengan kemenangan usai LaLiga kembali dilanjutkan setelah ditangguhkan selama tiga bulan. Ramos bertekad membawa Madrid menyapu bersih 10 laga tersisa dengan kemenangan.

Berlaga di Alfredo Di Stefano Stadium, Senin (15/6/2020) dini hari WIB, Madrid menundukkan Eibar dengan skor 3-1. Tiga gol El Real dicetak Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Marcelo. Gol tunggal Eibar disarangkan oleh Pedro Bigas.

Kemenangan ini membuat Madrid terus menempel Barcelona di puncak klasemen. Los Blancos hanya tertinggal dua poin. Untuk bersaing meraih gelar LaLiga, El Real harus menyapu bersih 10 laga tersisa dan berharap Barcelona tersandung.

"Kami bermain sebaik mungkin melawan Eibar dan kami tak bisa mempertahankan intensitas tinggi selama 90 menit," ujar Ramos, dikutip dari Football Espana.

"Kami bermain baik di babak pertama dan itu bisa terlihat dari tiga gol yang tercipta selama 45 menit. Kami sudah kembali ke level yang diinginkan, tapi masih 10 laga final lagi. Kami akan berusaha keras memenangkan semuanya," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA