Persib Tunggu Kepastian Kapan Liga 1 Dilanjutkan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 16 Juni 2020
share
(Persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Robert Alberts masih menantikan keputusan PSSI terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Sudah tiga bulan para pemain melakukan aktivitas latihan di rumah secara mandiri.

Kompetisi Liga 1 ditangguhkan karena pandemi Covid-19. Pada rapat antara PSSI, PT LIB dan perwakilan klub, muncul wacana kompetisi dilanjutkan pada September atau Oktober.

Robert berharap segera ada kepastian kapan Liga 1 dilanjutkan. Kejelasan akan sangat membantu Robert menata kembali program skuat Pangeran Biru.

"Sampai sekarang belum ada kabar jika kompetisi akan bergulir lagi. Sekarang kami semua sedang berpikir dan merumuskan waktu yang tepat untuk memulai latihan kembali," ujar Robert, di laman resmi klub.

Meski demikian, Robert tetap yakin pihak terkait akan memberikan keputusan yang jitu terhadap kelanjutan kompetisi sepakbola di Indonesia.

"Tapi, saya tetap berpikir positif dan berharap kompetisi akan bergulir lagi secepatnya. Setidaknya di bulan Agustus atau September," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA