Bali United Donasi Masker di Kabupaten Jembrana

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 16 Juni 2020
share
(Bali United)

INILAHCOM, Denpasar - Setelah sebelumnya beberapa Kabupaten di Bali telah menerima bantuan, kali ini Kabupaten Jembrana menjadi lokasi Pemerintahan selanjutnya dalam menerima bantuan donasi berupa masker non-medis Bali United.

Bantuan puluhan ribu masker Bali United langsung diterima oleh Wakil Bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan hari Senin (15/6) pagi di Rumah Dinas Wakil Bupati Jembrana. Wakil Bupati ini menuturkan bila masker yang diberikan oleh tim Bali United sangat berguna bagi masyarakat di Jembrana yang masih membutuhkan masker saat berkegiatan di luar rumah.

"Atas nama masyarakat Jembrana, saya bersama Bapak Bupati mengucapkan terima kasih kepada Bali United atas bantuan yang sangat berguna bagi kami ini. Anak muda kami dari Jembrana juga selalu mendukung tim kebanggaan Bali ini berkompetisi di Liga maupun ajang Internasional," ujar Kembang Hartawan, di laman resmi klub.

"Bali United sangat luar biasa dan keren saat pandemi masih bisa berbagi kepada sesama terutama kami masyarakat Jembrana. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa berkumpul bersama menonton tim kebanggaan pulau dewata ini," tambahnya.

Masker non-medis Bali United ini merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali. Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter Bali United yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker non-medis dari Bali United.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA