Pogba dan Rashford Fit, Pesaing MU Pasti Cemas

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 16 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Legenda Inggris, Jamie Redknapp mengatakan, pesaing Manchester United dalam perebutan posisi empat besar diyakini merasa cemas karena dua pemain inti Marcus Rashford dan Paul Pogba sudah pulih dari cedera.

Sebelum Liga Primer Inggris ditangguhkan selama tiga bulan karena pandemi Covid-19, MU tak terkalahkan dalam 11 pertandingan. Salah satu kunci meningkatnya permainan Setan Merah bisa dibilang berkat kedatangan Bruno Fernandes pada Januari.

Kini, Liga Primer Inggris akan dilanjutkan dimulai pada dua laga tunda antara Aston Villa melawan Sheffield United dan Manchester City melawan Arsenal, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Sementara itu, MU akan bertanding melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Dengan pulihnya Pogba, banyak yang menantikan kerja sama pemain asal Prancis itu bersama Fernandes di lini tengah.

Saat ini MU berada di peringkat lima dan hanya tertinggal tiga poin saja dari Chelsea. Dengan menyisakan sembilan laga, bukan tak mungkin Manchester Merah menyalip The Blues.

"Beberapa pemain penting mereka sudah kembali. Jika melihat MU saat ini, Marcus Rashford sudah pulih. MU pasti senang dia sudah bisa masuk dalam tim. Rasanya mungkin seperti mendapatkan pemain baru, salah satu penyerang tengah terbaik di dunia," ujar Redknapp, dikutip dari Sky Sports.

"Akan sangat menarik melihat dinamisme di lini tengah dimana Paul Pogba sudah kembali juga. Ada banyak talenta di lini tengah MU saat ini dan jika mereka bisa bekerjasama, maka peluang MU sangat besar," katanya.

"Tim-tim pesaing MU pasti akan merasa cemas. Tim seperti Chelsea yang sudah ada di peringkat empat besar pasti mulai melihat ke bawah (MU)," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA