Arti Nomor Punggung 25 bagi Riko Simanjuntak

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 17 Juni 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Pemain Persija, Riko Simanjuntak menyebut, nomor punggung 25 yang dipakainya memiliki arti tersendiri.

Setiap pemain biasanya punya alasan tersendiri dalam memilih nomor punggung jersey yang akan dipakai di sebuah tim. Banyak pula fakta-fakta menarik yang menjadi kisah tersendiri bagi pemain di balik pemilihan nomor punggung tersebut.

Riko Simanjuntak memiliki alasan tersendiri pemilihan nomor punggung 25 yang dia pakai bersama Persija. Ada gabungan ulang tahun ibu dan marga Riko di balik nomor tersebut.

"Tentunya saya memilih nomor punggung 25 ini pastinya memiliki arti. Alasannya tentunya berhubungan dengan kedua orangtua saya, karena ulang tahun ibu saya tanggal 20 dan saya ambil angka 2-nya. Sementara untuk nomor punggung 5-nya untuk S, Simanjuntak. Simanjuntak merupakan nama marga dari ayah saya," ujar Riko, di laman resmi klub.

Pemain asal Sumatra Utara ini menjelaskan, angka 25 membuat dirinya teringat selalu dengan kedua orangtuanya. Dia menyebut, kedua orangtua selalu menjadi salah satu motivasinya terutama jelang pertandingan berlangsung.

"Setiap saya menggunakan jersey atau nomor punggung itu (25), saya selalu ingat kedua orangtua, makannya saya selalu bermain dengan maksimal," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA