Lawan Arsenal, Man City Pakai Jersey Khusus

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 17 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City akan memakai jersey khusus saat menghadapi Arsenal. Tak ada sponsor Etihad Airways di bagian dada jersey.

City akan menjamu Arsenal di Stadion Etihad, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. Di laga tersebut, The Citizens akan memakai jersey khusus sebagai bentuk dukungan atas kampanye dana bantuan Covid-19 yang diinisiasi City Football Group.

Di bagian dada jersey terpampang tulisan 'Cityzens Giving For Recovery' setelah City Football Group meluncurkan kampanye pemulihan 12 bulan untuk membantu masyarakat bangkit kembai setelah pandemi corona.

City Football Group, yang juga memiliki delapan klub sepak bola lainnya, sudah menghasilkan sumbangan hampir satu juta Poundsterling dalam tiga bulan terakhir dan ingin memperpanjang hingga 12 bulan melalui staf, pemain, pelatih, dan fans.

"Pekerja yang bertugas di garda terdepan di seluruh dunia secara heroik merespons ancaman langsung yang disebabkan Covid-19. Kami mendapatkan kehormatan untuk memainkan peran kecil dalam membantu mereka menghadapi ancaman tersebut," ujar ketua eksekutif City Football Group, Ferran Soriano, dikutip dari Sky Sports.

"Kampanye multi-sisi ini akan menggunakan keahlian kami, fasilitas kami, paltform kami, dan suara kami untuk membantu orang dan komunitas kami untuk sembuh dan pulih dan kami akan melakukannya bersama-sama," tambahnya.

"Kami menyerukan kepada komunitas global Cityzens untuk membantu kami memberi dan membantu sebanyak mungkin orang agar bisa segera pulih," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA