Maradona Ucapkan Selamat kepada Dries Mertens

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 17 Juni 2020
share
(Instagram)

INILAHCOM, Naples - Legenda Argentina, Diego Maradona mengucapkan selamat kepada Dries Mertens setelah resmi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Napoli.

Maradona pernah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Napoli selama tiga dekade dengan 115 gol. Catatan tersebut berhasil dipecahkan Marek Hamsik pada Desember 2017.

Hamsik meninggalkan Napoli dengan catatan 121 gol. Mertens juga mengoleksi jumlah gol yang sama dengan pemain asal Slovakia itu sebelum akhirnya Mertens mencetak satu gol saat melawan Inter Milan pada leg kedua semifinal Piala Italia.

Dengan satu gol tersebut, Mertens mencatatkan 122 gol dan melewati catatan Hamsik. Pemain asal Belgia kini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Napoli.

Dalam sebuah video, Maradona mengucapkan selamat pada Mertens yang menjadi pencetak gol sepanjang sejarah Napoli.

"Hai Dries, teman saya. Saya bangga pada kamu karena memecahkan rekor saya. Seperti ini, Napoli semakin membaik setiap hari. Saya ingin kami memiliki tim yang bisa melewati pencapaian tim yang pernah saya perkuat agar kami bsia meraih Scudetto lagi untuk orang-orang Naples," kata Maradona, dikutip dari Football Italia.

Mertens membalas video yang dibuat Maradona di Twitter dengan caption: "Terima kasih atas kata-kata baik Anda."

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA