Liga Primer Inggis Bergulir Lagi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 17 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Liga Primer Inggris kembali bergulir pekan ini diawali dengan dua laga tunda. Mola TV sebagai pemegang hak siar resmi Liga Primer Inggris di Indonesia dan Timor-Leste menyiarkan semua pertandingan secara eksklusif.

Sebelumnya, Liga Primer Inggris ditunda selama dua bulan karena pandemi korona. Dua pertandingan yang tertunda adalah Aston Villa melawan Sheffield United dan Manchester City kontra Arsenal.

Laga Aston Villa dengan Sheffield pada Kamis (19/6/2020) dini hari WIB menjanjikan partai menarik. Dua tim punya kepentingan berbeda, di mana Aston Villa tengah berjuang selamat dari degradasi, sementara itu Sheffield tengah berburu tiket ke Liga Champions musim depan.

Jack Grealish diharapkan dapat menjadi motor serangan The Villans. Namun, Dean Henderson akan menjadi tembok yang sulit diruntuhkan oleh tim asuhan Dean Smith tersebut.

Satu laga lainnya merupakan pertandingan besar di pekan ini. Dua tim dengan ciri khas menyerang, Manchester City melawan Arsenal. Menariknya, Pep Guardiola akan menghadapi mantan asistennya yang kini menukangi Arsenal, Mikel Arteta.

Di atas kertas, City lebih diunggulkan. The Citizens punya skuad yang mendalam di mana nama-nama seperti Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, dan Raheem Sterling dapat menjadi pilihan Guardiola.

Namun, tetap ada potensi bahaya dari Arsenal. Sebelum Liga Primer Inggris ditunda, The Gunners tak terkalahkan di delapan pertandingan. Pierre-Emerick Aubameyang masih menjadi tumpuan utama Arsenal. Saat ini, penyerang asal Gabon tersebut sudah mengemas 17 gol.

Liga Primer Inggris bisa disaksikan melalui aplikasi Mola TV atau website www.mola.tv. Caranya tinggal pilih paket langganan Mola TV.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA