PSSI Dapat Bantuan Tangani Pandemi Covid-19

IN
Oleh inilahcom
Kamis 18 Juni 2020
share
(PSSI)

INILAHCOM, Jakarta - PSSI mendapatkan bantuan dari PT Eagle Indo Pharma melalui merk dagang Cap Lang sebagai dukungan gerakan PSSI Peduli untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut berupa 50 ribu botol hand sanitiser dan diserahkan CEO PT Eagle Indo Pharma, Susanti Halim kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (16/6/2020).

PSSI Peduli merupakan program aksi sosial terkait meluasnya pandemi virus Corona (Covid-19). Program ini diawasi secara langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan jajaran pengurus PSSI. Program ini juga untuk mengaktifkan peran sumber daya manusia PSSI di seluruh pelosok Tanah Air untuk bahu-membahu membantu penanganan bencana pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada Cap Lang yang mendukung PSSI dengan memberikan bantuan 50 ribu botol Eagle Hand Sanitizer. Semoga bantuan ini bermanfaat kepada yang membutuhkan dan keadaan dapat segera normal kembali," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di laman resmi PSSI.

Nantinya PSSI akan menyalurkan bantuan ini kepada pihak-pihak yang membutuhkan terutama insan sepak bola Indonesia.

Sementara itu, CEO PT Eagle Indo Pharma, Susanti Halim mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh gerakan PSSI Peduli. Maka dari itu, pihaknya memberikan bantuan tersebut kepada PSSI.

"Lewat program PSSI Peduli, Cap Lang hari ini memberikan 50 ribu botol hand sanitiser kepada PSSI untuk membantu pencegahan Covid-19. Apalagi saat ini kita dalam situasi transisi, dan hand sanitiser menjadi solusi bila saat keluar rumah tidak ada tempat mencuci tangan. Tentunya dengan kontribusi ini, kami berharap semua aktivitas bisa berjalan cepat normal lagi," ungkap Susanti.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA