Fernandes Tak Sabar Main Bareng Pogba

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 18 Juni 2020
share
(talkSport)

INILAHCOM, Manchester - Bruno Fernandes mengaku tak sabar main bareng Paul Pogba di lini tengah Manchester United. Fernandes yakin, kerja sama keduanya bisa membawa dampak positif pada tim.

MU akan menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Sebelum kompetisi ditangguhkan, Setan Merah dalam kondisi bagus dimana mereka tak terkalahkan dalam 11 laga.

Salah satu penyebab kebangkitan MU bisa dikatakan berkat kehadiran Fernandes di lini tengah. Pemain asal Portugal itu direkrut pada Januari dan langsung nyetel dengan permainan Manchester Merah. Dia mencatatkan tiga gol dan empat assists dalam sembilan pertandingan.

Banyak yang tak sabar melihat kerja sama Fernandes dan Pogba di lini tengah MU, apalagi Pogba sudah pulih dari cederanya dan bisa tampil di laga menghadapi Tottenham.

"Saya pikir semua orang sangat bersemangat melihat Paul Pogba bermain lagi setelah cedera cukup lama," ujar Fernandes, kepada talkSport.

"Bagi saya, main bareng Pogba akan luar biasa, dan semua orang pasti ingin bermain dengan pemain terbaik dan Pogba salah satunya. Tapi kami juga punya banyak pemain bagus dan hal terpenting adalah hasil bagus untuk MU," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA