TVRI Tak Siarkan Liga Inggris Lagi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 18 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Televesi Republik Indonesia (TVRI) tak menyiarkan Liga Inggris lagi. Hal ini disebabkan adanya masalah dengan pemegang hak siar.

Sebelum kompetisi Liga Inggris ditangguhkan pada Maret lalu karena pandemi Covid-19, TVRI rutin menyiarkan pertandingan Liga Inggris pada Sabtu dan Minggu meski hanya satu pertandingan.

Direktur Utama TVRI, Iman Brotoseno mengatakan, keputusan tak lagi menayangkan Liga Inggris karena ada masalah terkait hak siar yang belum diselesaikan.

Dengan demikian, Dewan Pengawas memutuskan tak lagi menyiarkan pertandingan Liga Inggris yang dimulai malam ini pukul 00.00 WIB antara Sheffield United melawan Aston Villa dan dilanjutkan dengan Manchester City melawan Arsenal.

"Jadi memang kita memutuskan untuk tidak menayangkan dulu Liga Inggris karena terkait beberapa hal yang masih terkait dengan pemegang hak siar Liga Inggris," ujar Iman.

"Saya masih baru di sini, jadi harus berhati-hati dan saya harus melakukan konsolidasi dulu di dalam melihat segala macam yang menjadi masalah dengan pemegang hak siar. Kami sepakat untuk sementara tidak menayangkan dulu biar semua permasalahannya menjadi jelas," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA