Guardiola Puas dengan Penampilan Man City

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 18 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya usai mengalahkan Arsenal 3-0 meski kondisi para pemain belum 100 persen karena absen bertandingan tiga bulan.

Berlaga di Stadion Etihad, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB, City tampil dominan saat mengalahkan Arsenal. Meski demikian, City baru bisa mencetak gol menit ke-42 melalui Raheem Sterling.

Di babak kedua, City bermain lebih leluasa setelah David Luiz mendapat kartu merah di menit ke-49 karena menjegal Riyad Mahrez di kotak terlarang. Kevin De Brunye sukses mencetak gol dari penalti dan kemenangan The Citizenz digenapkan Phil Foden di injury time.

"Di menit-menit awal masih ada banyak energi. Semua pemain ingin menguasai bola. Pertandingan tidak monoton. Kami punya banyak peluang. Gol tercipta sebelum jeda sangat penting," ujar Guardiola, kepada Sky Sports.

"Saya senang dengan penampilan tim. Saya melihat kondisi kebugaran cukup bagus, tim juga bagus, dan ini pertanda bagus untuk laga selanjutnya. Kami sudah fokus ke laga berikutnya," katanya.

"Aymeric Laporte tampil bagus setelah lama absen karena cedera. Ada pemain yang tampil selama 50-60 menit dan itu sangat bagus. Mungkin bisa dimainkan di laga selanjutnya," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA