Chelsea Resmi Rekrut Timo Werner

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 18 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Chelsea resmi mendatangkan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. The Blues menebus klausul pelepasan pemain asal Jerman tersebut.

Werner sepakat menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Chelsea. Dengan demikian, pemain berusia 24 tahun menjadi rekrutan kedua musim panas nanti setelah Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Chelsea menebus klausul pelepasan Werner senilai 45 juta Poundsterling. Kabarnya, Werner akan mendapat bayaran sembilan juta Poundsterling per musim. Penandatanganan kontrak akan dilakukan usai menjalani tes medis.

"Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea. Ini momen membanggakan bagi saya bisa bergabung dengan klub hebat ini. Tentu saja saya ingin berterima kasih kepada RB Leipzig, klub, dan fans atas empat tahun fantastis. Kalian selalu ada di hati saya," ujar Werner, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tak sabar menjalani musim depan dengan rekan setim baru, pelatih baru, dan tentu saja fans Chelsea. Bersama-sama kita akan meraih kesuksesan di masa depan," tandasnya.

Werner mencatatkan 157 penampilan dengan RB Leipzig dan mencetak 63 gol serta 40 assists di semua kompetisi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA