Mourinho Belum Angkat Tangan Kejar Empat Besar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 19 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho belum mengangkat bendera putih mengejar finis empat besar. Meski tak mudah, Mourinho tetap optimistis.

Saat ini Spurs ada di peringkat delapan mengemas 41 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang ada di posisi empat.

Usaha Spurs finis di empat besar jelas tak mudah. Selain mengejar Chelsea, ada beberapa tim di atas mereka yang juga berambisi menggusur posisi Chelsea, seperti Manchester United, Sheffield United, dan Wolverhampton.

Mourinho masih yakin timnya berpeluang finis empat besar. Hanya saja, dia ingin fokus ke pertandingan satu demi satu dimulai saat menjamu MU, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

"Ini pertarungan yang aneh, tapi di saat bersamaan merupakan tantangan berat dan motivasi bagus. Saya akan berusaha tak melihat perbedaan poin. Itu sebabnya saya tak bisa menyebut berapa selisih poin kami dengan lawan," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Kami harus melihat tantangan berat ini dengan cara memenangkan setiap pertandingan. Pada akhir sembilan laga tersisa, kita akan melihat apa yang sudah kami dan lawan lakukan. Tapi mari kita fokus satu demi satu. Besok lawan Manchester United, ada tiga poin diperebutkan dan itu yang akan kami lakukan," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA