Pernyataan Tebas yang Mungkin Bikin Ronaldo Panas

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 19 Juni 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Madrid - Presiden LaLiga Javier Tebas membuat pernyataan yang mungkin bisa membuat telinga Cristiano Ronaldo panas. Tebas mengaku, LaLiga sama sekali tak merindukan Ronaldo.

Setelah sembilan musim bermain bersama Madrid, Roanldo memutuskan hengkang ke Juventus di 2018. Selama berkarier di LaLiga, pemain asal Portugal memenangkan banyak gelar dan memecahkan beberapa rekor.

Gengsi LaLiga meningkat sejak kehadiran Ronaldo di Madrid. Pasalnya, persaingan antara Ronaldo dan Lionel Messi mampu menyedot perhatian dunia. Setelah Ronaldo hengkang, banyak orang menilai gengsi LaLiga menurun.

Pemikiran tersebut ditepis Tebas. Menurut dia, LaLiga sama sekali tak merindukan Ronaldo. Bahkan, Tebas menyebut, kepindahan Ronaldo ke Juventus nyaris tak memberikan efek.

"(Kepindahan Ronaldo) jelas membuat fans Madrid kesal, tapi kepindahannya nyaris tak memberikan efek di LaLiga, karena merek LaLiga melampaui pemain secara individu," kata Tebas, dikutip dari Football Italia.

"Hanya Messi yang berbeda, karena dia pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dan selalu main di liga kami. Jika Messi pergi, kami pasti merasakan penyesalan, apalagi jika dia main di liga lain. Messi ikon sepak bola Spanyol dan saya memintanya pensiun di sini," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA