Solskjaer Beri Sinyal Mainkan Pogba Lawan Spurs

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 19 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sinyal aka memainkan Paul Pogba saat menghadapi Tottenham Hotspur. Pogba menepi karena cedera sejak Desember 2019.

MU akan menghadapi Spurs di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Ini adalah laga pertama kedua tim setelah Liga Primer Inggris ditangguhkan selama tiga bulan karena pandemi Covid-19.

Banyak fans MU menantikan duet Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah. Harapan itu kemungkinan besar bisa tercapai di laga lawan Spurs. Solskjaer mengatakan, kondisi Pobga sudah fit dan bisa dimainkan lawan klub London Utara tersebut.

Ditangguhkannya kompetisi selama tiga bulan membawa berkah tersendiri untuk Pogba, karena dia masih bisa bermain di sisa sembilan pertandingan Liga Primer Inggris. Pogba mengalami cedera saat menghadapi Newcastle United di Boxing Day.

"Tentu saja, saya ingin hal yang sama dari Pogba seperti orang. Pogba adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Jadi, tentu saja kami berharap dia berkembang secara bertahap seiring dengan menit bermain yang dijalani," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Saya tak tahu apakah dia akan bermain 45 menit atau 60 menit. Semuanya bertahap dan semoga dalam beberapa bulan ke depan dia bisa kembali ke penampilan terbaik, karena Pogba memiliki karier yang sangat bagus," tambahnya.

"Pogba menjalani musim yang sulit karena sering cedera, tapi saya bisa melihat mentalitasnya dan fokus dia apalagi saat ini dia sudah fit, berlatih, dan bisa main," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA