'Comeback' Sempurna Asensio dengan Real Madrid

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 19 Juni 2020
share
(Football Espana)

INILAHCOM, Madrid - Marco Asensio bisa bermain lagi setelah absen lama karena cedera. Comeback sempurna dirasakan Asensio karena langsung bisa mencetak gol.

Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Valencia, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB di Alfredo Di Stefano Stadium. Dua gol Madrid diborong Karim Benzema dan satu gol lain dicetak Asensio.

Asensio baru dimasukkan pelatih Zinedine Zidane di menit ke-74. Kurang dari satu menit, Asensio mencetak gol di sentuhan pertamanya. Tendangan voli yang dilepaskannya memanfaatkan umpan silang Ferland Mendy mengoyak gawang Valencia.

Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera lutut serius saat menghadapi Arsenal di laga pramusim pada Agustus lalu. Asensio bisa berlatih lagi di sela-sela kompetisi LaLiga ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

"Saya sangat senang bisa main lagi dan di balik kembalinya saya ke lapangan, ada banyak kerja keras yang dilalui. Saya sangat bahagia bisa main dan mencetak gol serta membantu tim meraih kemenangan," ujar Asensio, dikutip dari Football Espana.

"Saya menunggu sangat lama untuk bisa bermain lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang terus memberikan dukungan dalam masa pemulihan, para pemain, pelatih, dan tim medis Madrid," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA