Juventus, Ronaldo Tak Bisa Lakukan Semua Sendiri

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 20 Juni 2020
share
(Instagram)

INILAHCOM, Turin - Kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro mengkritik penampilan pemain-pemain Juventus usai kalah dari Napoli. Menurut Elma, Ronaldo tak bisa melakukan semuanya sendiri.

Juventus ditahan imbang Napoli 0-0 di final Piala Italia. Pertandingan dilanjutkan adu penalti dan Bianconeri akhirnya tumbang 2-4. Ronaldo tak sempat menjadi algojo, karena dia merupakan penendang kelima.

Di laga tersebut, sebenarnya Ronaldo juga tak main baik. Bahkan, Juventus bisa saja kalah di waktu normal andai kiper Gianluigi Buffon tak melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Melalui akun Instagram, Elma mengkritik penampilan Juventus. Meski demikian, sang kakak tetap memberikan semangat untuk adik tercinta.

"Apa lagi yang bisa kamu lakukan? Memang seperti itu adanya. Adik saya tak bisa menciptakan keajaiban dan melakukan semuanya sendiri," tulis Elma.

"Saya tak mengerti kenapa mereka bermain seperti ini. Tapi, tetap tegakkan kepala karena kamu tak bisa melakukannya sendiri, rajaku," tambah Elma.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA