Kenapa Griezmann Dicadangkan, Setien?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 20 Juni 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Seville - Antoine Griezmann dicadangkan saat Barcelona bermain imbang melawan Sevilla. Pelatih Quique Setien punya alasan di balik keputusannya tersebut.

Barcelona bermain imbang tanpa gol melawan Sevilla, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB di Ramon Sanchez Pizjuan. Di laga ini, Setien merubah susunan pemain depan.

Di laga melawan Leganes, Setian memainkan Griezmann dan Ansu Fati menemani Lionel Messi. Di pertandingan ini, dia menurunkan Martin Braithwaite dan Luis Suarez menemani Messi.

Setien mengatakan, keputusannya memainkan Braithwaite karena membutuhkan kecepatan pemain asal Denmark itu saat melakukan serangan balik.

"Saya memutuskan mencadangkan Griezmann karena ingin memanfaatkan kecepatan Braithwaite dalam melakukan serangan balik," ujar Setien, dikutip dari Football Espana.

Fati, yang mencetak gol ke gawang Leganes, juga dicadangkan. Setien memberikan kesempatan kepada Suarez yang baru pulih cedera.

"Ansu Fati juga menjadi pilihan, tapi saya harus mengambil keputusan sebelum dan selama pertandingan berlangsung dan seperti ini adanya," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA