Arsenal Kalah Dramatis, Ini Kata Arteta

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 21 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Brighton - Arsenal menelan kekalahan beruntun usai Liga Primer Inggris dilanjutkan lagi. Pelatih Mikel Arteta menyebut, kekalahan terjadi karena kesalahan sendiri.

Berlaga di Amex Stadium, Sabtu (20/6/2020), Arsenal dikalahkan Brighton dengan skor 1-2. Sempat unggul melalui Nicolas Pepe. Brighton menyamakan skor berkatgol Lewis Dunk dan gol di injury time yang dicetak Neal Maupay.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun bagi The Gunners. Sebelumnya, Arsenal ditundukkan Manchester City dengan skor telak 0-3.

"Saya rasa kami melakukan banyak hal untuk berusaha meraih kemenangan, tapi kami tidak bertarung sebagaimana mestinya main di Liga Primer Inggris. Kebobolan dengan cara seperti ini dan kalah dalam beberapa duel, ini semua salah kami," ujar Arteta, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tak khawatir dengan karakter kami, tapi lebih ke cara kami bertarung di Liga Primer Inggris. Di saat Anda kehilangan konsentrasi, lawan pasti menghukum Anda. Ini bukan pertama kali terjadi, dan jika ingin memenangkan pertandingan secara konsisten di level seperti ini, Anda harus konsentrasi. Tak bisa ditawar," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA