Gelandang Persija Ini Hobi Gowes

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 23 Juni 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Saat ini menggowes sepeda menjadi tren di kalangan masyarakat selain olahraga lari. Hal serupa dilakukan gelandang Persija, Sandi Sute.

Bersepeda menjadi gaya hidup baru bagi sebagian orang. Bahkan, Sepeda juga menjadi opsi transportasi ke berbagai tempat tujuan.

Setiap orang pun memiliki cara tersendiri dalam bersepeda, termasuk gelandang Persija Sandi Sute. Pemain bernomor punggung 39 itu membiasakan diri tanpa minum air saat bersepeda. Hal ini dijadikannya sebagai motivasi untuk tiba di tempat tujuan dengan jarak tempuh 22 km dengan durasi waktu 1 jam.

"Saya saat bersepeda memiliki waktu dan target. Saya membiasakan diri tanpa berhenti sedikitpun dan tanpa minum. Saat saya tiba di tempat tujuan baru saya minum air putih yang banyak dan beristirahat. Hal ini akan membuat saya termotivasi untuk sampai tempat tujuan dengan cepat," ujar Sute, di laman resmi klub.

Sute cukup sering bersepeda dengan sang istri. Namun bila rute gowesnya cukup jauh, ia memilih bersepeda sendiri.

"Rute bersepeda saya dari rumah mertua di Wani sampai di Taipa rumah pribadi saya. Biasanya saya selalu ditemani istri, namun jika jaraknya terlalu jauh saya gowes sepeda sendiri," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA