Lawan Sheffield Lagi, MU Harus Tampil Lebih Baik

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 22 Juni 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United akan menghadapi Sheffield United, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB di Old Trafford. Tak boleh seperti pertemuan pertama, MU diminta tampil lebih baik lagi.

Pada pertemuan pertama, MU bermain imbang 3-3. Di babak pertama, Setan Merah sudah kebobolan dua gol dalamw waktu 30 menit. Kemudian The Red Devils bangkit dan mencetak tiga gol dalam waktu singkat.

Tapi, MU tak bisa mempertahankan keunggulan. Di menit ke-90, Sheffield berhasil mencetak gol penyeimbang yang dicetak Oli Mcburnie.

Bek MU, Harry Maguire ingat betul pertandingan tersebut. Dia berharap penampilan timnya jauh lebih baik kali ini.

"Itu pertandingan yang gila. Kami tampil sangat buruk di babak pertama. Tak diragukan lagi, itu salahh satu babak pertama terburuk kami. Kami tertinggal 0-2, kemudian bangkit dan sepertinya akan menang," ujar Maguire, dikutip dari Sky Sports.

"Mereka tak punya banyak peluang di 20-30 menit terakhir, kemudian tiba-tiba saat memasuki menit akhir, mereka menemukan celah dan sebuah penyelesaian yang bagus dari Oli McBurnie. Pada akhirnya, itu hasil yang sulit diterima, tapi saya rasa kami tak layak menerima lebih dari satu poin saat itu. Kali ini kami harus tampil lebih baik lagi," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA