Chelsea Menang, Lampard Puji Pulisic

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 22 Juni 2020
share
(talkSport)

INILAHCOM, Birmingham - Pelatih Chelsea, Frank Lampard memuji penampilan Christian Pulisic saat mengalahkan Aston Villa. Lampard yakin masa depan Pulisic bersama The Blues sangat cerah.

Berlaga di Villa Park, Minggu (21/6/2020), Chelsea menang dengan skor 2-1. Sempat tertinggal melalui gol Kortney Hause, klub London Barat membalikkan kedudukan berkat gol Pulisic dan Olivier Giroud dalam waktu sekitar dua menit.

Kemenangan ini membuat Chelsea menjauh dari kejaran Manchester United dan Wolverhampton dengan keunggulan lima poin.

Ini menjadi penampilan pertama Pulisic sejak cedera pada Januari lalu. Menurut Lampard, pemain asal Amerika Serikat itu akan memberikan dampak besar bagi tim.

"Dia akan main sejak menit awal untuk kami, tentu saja dan saya pikir dia akan menjadi pemain besar untuk kami. Dia pemain yang lapar. Saya tahu itu dan saya bisa merasakan perasaannya sebagai pemain yang lama cedera," ujar Lampard, dikutip dari Sky Sports.

"Kemampuan yang dia miliki masuk ke kotak penalti, itu hal besar. Saya sudah bicara soal itu kepadanya sepanjang musim. Itu perbedaan antara menjadi pemain sangat bagus di luar, pemain penyerang, atau pemain di level top permainan yang masuk ke kotak penalti dan mencetak gol di dalam kotak. Saya yakin dia bisa melakukan itu. Jadi saya puas dengan penampilannya," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA