Guardiola Tak Khawatir Sane Hengkang

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 23 Juni 2020
share
(talkSport)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tak khawatir andai Leroy Sane benar-benar hengkang. Dia punya banyak pemain pengganti di posisi Sane.

Beberapa hari lalu, Guardiola mengabarkan, Sane menolak perpanjangan kontrak yang diajukan klub. Artinnya, pemain asal Jerman itu bisa hengkang secara gratis ketika kontraknya habis di 2021.

Tidak menutup kemungkinan juga Sane hengkang di akhir musim ini. Pasalnya, Bayern Muenchen terus disebut-sebut menginginkan pemain kidal tersebut.

"Leroy masih menjadi pemain kami. Saya tak tahu apakah dia akan hengkang musim panas ini atau dia akan hengkang saat kontraknya habis," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Kami punya cukup stok pemain di depan. Gabriel Jesus bisa main di sayap kiri, Phil Foden bisa main di sayap kiri, kami juga punya Raheem Sterling," tambahnya.

"Kami punya banyak pemain bagus di depan. Mereka semua dalam kondisi sehat. Jadi, mereka bisa main secara reguler. Kami punya prioritas di posisi lain," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA