Pemain Muda MU Olok-olok Harry Maguire

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 23 Juni 2020
share
(Manchester Evening News)

INILAHCOM, Manchester - Pemain muda Manchester United, Dillon Hoogewerf mengolok-olok senior sekaligus kapten tim Setan Merah, Harry Maguire ketika The Red Devils main imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (21/6/2020) dini hari WIB, MU tertinggal lebih dulu melalui gol Steven Bergwijn. Manchester Merah baru bisa mencetak gol penyeimbang di babak kedua melalui tendangan penalti Bruno Fernandes.

Penampilan Maguire menjadi sorotan di laga tersebut. Pemain timnas Inggris dengan mudah dilewati oleh Bergwijn saat adu lari. Kemudian, pemain asal Belanda itu menaklukkan David De Gea yang seharusnya bisa dicegah karena arah bola ke tengah.

Penampilan De Gea dan Maguire mendapat kritikan pedas dari legenda MU, Roy Keane. Dia menyebut Maguire tak pantas tampil seperti itu karena merupakan pemain level internasional, pun demikian dengan De Gea.

Hoogewerf, yang direkrut MU dari Ajax musim lalu, membagikan video di Instagram Story pribadinya yang mengolok-olok penampilan Maguire.

Video yang dibagikan pemain asal Belanda itu adalah video dari YouTube yang berisi seorang pria mengejar pesepeda tapi tak bisa mengejar dan terjatuh setelah berusaha menendang pesepeda tersebut.

Hoogewerf menulis caption dalam video yang dia bagikan tersebut, yakni 'Apa yang sebenarnya ada di belakang sepatu Bergwijn ketika dia berlari melewati Harry Maguire.'

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA